finally

Desember 31, 2020

new calendar

 Hai hari ini adalah malam terakhir gue menyelesaikan challange ini, akhirnya gue bisa bebas (lagi) di malam-malam kedepannya hehe. 

Beda challange ini sama bulan april kemarin, ini challange tergabut sih, dan isi kontennya kek ngasal aja yang penting ngepost tiap hari, karena gue kehabisan akal dan pikiran, gatau lagi apa yang mau di curahkan disini. Trus juga gue ga share postingan ini setiap hari lagi di sosmed, cape ah gue promosiin. Jadi yang bacain tiap hari disini selamat anda orang yang beruntung :) gue doain lu sukses dah wkwk

Oiya ini menjadi hari terakhir di tahun 2020, wagila sih, walaupun tahun ini terkadang berdrama toh akhirnya gue bisa melewati itu, i still love my self and my family, and people around who loves me.

Thanks God, semoga tahun ini bisa diambil hikmah yang baik untuk diambil kedepannya. 

Kali ini gue ingin bikin list apa aja yang gue tulis selama decemberwritingchallange kalian bisa klik bagian day di list ini untuk baca

Day 1 december

Day 2 movies

Day 3 cooking

Day 4 hidup penuh kompetensi

Day 5 morning

Day 6 exam is coming up

Day 7 start up review

Day 8 3 exam in a day

Day 9 family

Day 10 neighbor

Day 11 the world is on you

Day 12 journal book

Day 13 mendengarkan atau didengarkan

Day 14 languange

Day 15 life update

Day 16 random

Day 17 shooting

Day 18 met

Day 19 sorry

Day  20 period

Day 21 handycraft

Day 22 mom

Day 23 him

Day 24 kondangan

Day 25 holiday

Day 26 back home

Day 27 back to reality

Day 28 i dunno

Day 29 the mistakes

Day 30 online/offline

Day 31 finally


Okayy sekian terima kasih sudah menemani perjalanan hidupku di tahun 2020 ini, semoga 2021 is a great year aamiin :)








You Might Also Like

0 komentar