kondangan

Desember 26, 2020

our hands


 Pemirsa lagi lagi gue skip sekitar 2 hari belakangan, sorry makes you waiting (CAELAH KEK ADA AJA YANG BACA)

Jadi di tanggal 24 ini gue bener-bener full day ada acara baralek di rumah sepupu. Ini bikin gue lelahh banget karena met a lot people!!!!!!

Jujur gue takut sebenarnya, disini orang-orang udah males banget pake masker, trus salam-salaman wajar aja, dempet-dempetan (karena dirumah ya) dan SUARA ORGENNYA KENCENG BANGETTTTTT nangis banget gue :"""""

Gue sama kakak n hendi jadi penanti tamu gitu, kita yang ngasih hadiah ke orang-orang and harus bisa terlihat ramah even pake masker. Parah sih gue temuin a lot of things yang bikin gue sakit kepala but i'll not talk here cause it's not for public xixixi. Pokoknya intinya gue heran sama hal-hal tersebut.

Gue juga dapet banyak pelajaran dan hikmah dari acara tersebut dan semoga acara keluarga gue yang lain bisa lebih baik karena dari pengalaman ini.

Udah sih gitu aja, see u tomorrow.

You Might Also Like

0 komentar