cooking

Desember 03, 2020

 

what things u see is just an expectation


Jujur sebenarnya gue capek, tapi gatau kenapa, kerjaan dan tugas sebenarnya tidak terlalu banyak tapi gue merasa kurang bersemangat hari ini.

So I decided to cooking, karna hari ini tidak terlalu sibuk kuliah jadi gue ingin mengisi waktu luang dengan main piano bentar trus masak.

Jadi a few week ago gue udah coba masak cimol sendirian, karna bulan lalu me with my friends di rumah caca bikin cimol dan rasanya enak dan gampang bikinnya. 

Nah pas gue coba sendiri waktu itu kenapa hasil adonan gue lengket bgt, trus jadi susah bikin bulet buletnya. Percobaan kedua airnya kebanyakan dan percobaan ketiga udah berhasil tuh kebentuk adonannya tapi kok keras gitu, jadi tetap lanjut kan, eh tepungnya masi kerasa. ugh ksl aja

Jadi untuk menebus kesalahan kemarin gue mencoba lagi bikin CIMOL!! ingredients masih sama cuman cara memasaknya harus lebih hati-hati, salah step lu bisa gagal. Dan kali ini gue masak sama kakak.

Percobaan pertama ternyata gagal lagi, hasil adonannya sama seperti percobaan terakhir sebelum itu. Tapi kita tetap cobalagi dengan porsi lebih banyak, hasil adonannya udah bagus trus kita juga kasih keju didalamnya biar yummy, lalu goreng dan pas nyoba,...............

Biasa aja, kejunya yang bikin dia more better, kalo gapake keju ya biasa aja, bahkan ga enak wkwkw.

Kenapa sih, gue jadi kesal dan ah yaudahlah. Selesai masak abis maghrib dan gue lanjut zoom english class malamnya.

Dari gagal masak lagi dan lagi aja gue udah capek, apalagi rintangan hidup yang lebih berat? gile moga aja gadapat. Tapi yang namanya hidup pasti ada rintangan lah ya, setiap manusia punya porsi rintangan yang berbeda-beda. Cerita ini cuman mewakili perasaan gue aja, gue masih bawa enjoy kok dan ga sampe trauma juga wkwk. 

Kegagalan yang lain dan lebih pedih juga sering gue rasain, dan kadang moment itu masih keingat dan selalu terpikir 'coba aja gue dulu ga lakuin ini' tapi langsung gue menyadarkan diri kalo gue gaboleh gitu. Ikhlas wini, itu bukan jalan lu :"

Kenapa ceritanya makin berat ya padahal cuma bahas cimol gagal doang wkwk.

Udahlah ya semoga cerita di hari besok dan seterusnya lebih menarik

see u tomorrow



You Might Also Like

0 komentar