the mistakes

Desember 29, 2020

editing lyfe

 Hai semuanya ini udah hari ke 29 gue nulis disini, parah sih udah mau abis aja ni tahun :(

Jadi tadi pagi gue pas bangun langsung keinget untuk lanjutin ngedit video ini, karena sebelumnya udah gue bikin kan. Trus tiba-tiba laptop ini nge-hang gatau kenapa, yaudah terpaksa gue matiin karena gabisa di apa-apain lagi. Nah pas gue idupin lagi eh project yang udah gue bikin 70% ilang dong, wah panik, stress, cari lagi, lagi, ternyata emang gabisa dibuka i dunno why. 

Seketika gue terdiam dan gatau harus bereaksi apa, karena edit video ini emang membutuhkan waktu yang lama, apalagi kerjaan gue ga ini aja, gue juga ada zoom meeting, trus hal-hal lain. Akhirnya gue memutuskan untuk vakum dulu deh, sampe-sampe berniat untuk gamau ngedit dulu sampe akhir tahun. (putus asa xixixi)

Lalu gue menggalau dengan lagu-lagu galau ditambah hujan ughh pas banget ngegalau nya wkwk.

Tapii, gue teringat, kemarin gue sempat nge-export video mentah ini, semacam gabungin video-video semua. Gue senang dong, gue gaharus ngedit dari awal lagi, jadi cuma nambah substitle dan judul-judulnya doang, walopun bikin substitle juga butuh waktu yang lama setidaknya ga ngulang dari awal.

Ternyata gue mulai edit dari jam stengah 5 sore akhirnya selesai jam stengah 10 malem, wow ternyata lumayan cepet juga wkwkw, dan entah kenapa mood gue kembali baik saat mengeditnya :)

Hehe postingan ini hanya untuk curhat soal kejadian tadi xixixi

bye, see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar