random

Desember 16, 2020

cloudy sky

 Hai, gue laper, gue makan dulu ya xixixi

Hari ini gue selesai 2 ujian dan last exam hari sabtu ugh kesel banget kenapa harus weekend ujiannya. Tadi sih lumayan lancar lah ujiannya cuman tadi juga mayan kesal gegara ujian pertama diundur jadi abis zuhur padahal gue rencana mau ngejournal jam segitu. Tapi jadi berantakan dan ujung-ujungnya jadi males. 

Beberapa hari ini selalu mendung tapi ga hujan, ini cuaca favorit gue sih, gue suka saat gue bangun dinginnya kerasa banget, trus pake jaket tebal sambil mandang awan abu-abu. Bingung gue sama orang-orang yang gasuka mendung kek doi, punya kesan buruk banget sama cuaca kek ginian.

Gegara ujian ini apa yang ingin gue kerjakan gue jadi ga tertata rapi, tapi sempat memaksakan diri untuk practice keyboard yang udah lama gue cuekin. Trus cuma mandangin hp scroll instagram sambil rebahan xixixi

Barusan grup kelas muncul lagi, dulu sempat pada banyak keluar gitu dan sekarang muncul lagi karena katanya mau reuni. xixixi heran aja, kelas kita emang gabisa bersatu sih keknya, dulu kita punya banyakkkk masalah dan kenangan gue disitu pun yang langsung keingat ya gimana kita berantem dan gaenakan gitu. Gue ga menyalahkan orang-orangnya kok, mungkin karena kita beda pemikiran aja and it doesn't matter. 

Dan gue udah ikhlasin itu semua, gue ga menyesalkan itu ya mogimana lagi, mending perbaiki untuk kedepan aja ya kan. 

Udah sih itu aja, maaf random, see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar