back home

Desember 26, 2020

rainyy


 Okayy, hari ini gue udah stay at home makanya udah bisa nulis dihari ini banget. 

Ini adalah hari terakhir di kampung, and so happy to be back home karena kamar gue pasti udah rindu sama pemiliknya xixixi. 

Dari pagi kita udah siap-siap untuk pulang dan ujung-ujungnya berangkat abis zuhur, hari hujan, selama diperjalanan seperti biasa ngobrol tentang hal-hal yang terjadi selama di kampung, asli deh banyak banget cerita dah pokonya wkwkwkwkw

Kita nyampe rumah sekitar jam 5 an dan gue liat ADA PAKETTTT!! huhu finally berarti gue akan bikin vlog or diy with me ttg journal moga aja sukses kalo gue ga mager ya xixixi

Trus kita bersih-bersih, dan abis maghrib gue akhirnya nyentuh laptop, huft it's been a long time. I'm so sorry for my unproductive me on my blog, karena gue emang focus on my holiday vibes di kampung dan juga lelah untuk menulis disini hehe.

insya Allah kita ketemu lagi beseok :)

see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar