i dunno

Desember 28, 2020

the view

Huft sepertinya gue gagal di bulan ini untuk memenuhi challange ini dengan baik. Gue sebenarnya walaupun ga ada kuliah dan sedang berlibur gue punya beberapa kegiatan yang bikin gue terfokus oleh hal tersebut. 

Gue punya target bikin video diy di youtube, tadi pagi gue udah coba untuk edit sambil zoom mubes juga, trus tiba-tiba gue nyanyi-nyanyi dan ketemu lagu yang pas buat gue untuk dinyanyiin di youtube, yaudah gue langsung latihan dan cover dan berlanjut upload di youtube 


Ini tadi sore gue upload, silahkan di akses untuk menonton, kalo gamau juga gapapa sih hehe. Trus tadi gue juga nonton video youtube rewind, parah sih keren banget, gue kasih rating 9/10 deh. Semua tertata rapih dan konsepnya bagus menurut gue, trus terlihat jelas banyak youtuber baru sekarang yang keren-keren kontennya. 

Udah sih itu aja, gue pengen ngedit lagi, semogaaaaa cepet selesai karena gue sering nge-pause kerjaan gue ini entah kenapa.

see u tomorrow

 

You Might Also Like

0 komentar