him

Desember 23, 2020

the cloud tho

Hai hari ini gue ketemu doi xixixi, udah lama bgt gaketemu padahal masih sekota tapi serasa beda benua karna kita punya kesibukan masing-masing. Gasih dia aja yang sibuk.

Jadi di pagi hari gue udah siap2 pergi karena rencananya gue minta dia nemenin gue ke bank TAPI KESALNYA BANK RAME TERUS WOI, KENAPA SIH??!!

Ini gegara mbanking gue ke blokir jadi gue susah transfer duit atau pengen shopping di shopee jadi susahh, kesel banget jadinyaaaaaa.

Jadi tadi gue cuman sarapan nasi sup doang sama dia trus pulang deh karena dia masih sibuk.

Habis zuhur kita berangkat ke kampung, kita libur natal di kampoeng, kebetulan juga ada acara juga sihh.

Gue ngantuk coy maaf ya segini aja gue gabisa memberikan hal yang positif disini jadinya cuman ngasih tau life update gue doang.

see u tomorrow



You Might Also Like

0 komentar