period

Desember 20, 2020

the sky tho

 xixixi maaf hari ini gue nulis dua kali karena kemarin skip.

Hari ini super duper panas sih, idk. Gue berniat seneng-seneng di hari minggu with my random activites tapi langsung kacaw gegara my period is come. Pas gue liat-liat rumah eh tiba-tiba sakit peruttttt, ga asyiq banget. Trus pulang dan gue rebahan all day with my homescapes. 

Kamar gue panassss banget, trus gue pindah ke kamar ibu goleran. Dan akhirnya tertidur. Jam 2 kebangun sakit perut bangettt, trus ke wc, lalu lanjut tidur lagi smpe jam 4an. Dan pas bangun udah more better.

Gue kalo haid di hari pertama emang ga asik banget, sakitnya gabisa disembuhi tanpa tidur. Jadi tidur adalah obat yang ampuh buat gue. Jadi dapat disimpulkan hari ini adalah rebahan day with homescapes and cuaca panasss gile. Panas tapi berawan gitu deh. Huft paket gue satu lagi belum juga datenggggg, cepet dongg datenggg gasabarrrr

udah sih itu aja, barusan gue nitip boba ke kakak, minum dingin-dingin di malam hari yang panas gapapa kali ya hehe

see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar