exam is coming up!

Desember 06, 2020

 

my final exams is coming up!

Akhirnya semester 3 gue akan ditutup dengan final exam besok, feel so excited cause after this no task anymore and feel free to do anything. But also feel confused, am i can do it? xixixi, i hope so.

Kabarnya tahun depan udah mulai kuliah seperti biasa. Denger berita itu gue lumayan kaget karna gue masih belum siap. Gue takut secara fisik gue gabisa menerima new normal ini dan sangat takut hal buruk terjadi. that's what i feel. Semoga ada jalan keluar terbaik.

Yang penting saat ini gue bersiap-siap untuk ujian akhir ini. Jadwal ujian gue 4 hari, tapi ada sehari bisa 2 bahkan 3. hehe gue malah senang jadwal kek gini jadi ga memakan waktu berminggu-minggu untuk ujian. Jadinya gue ga bosen belajar and counting days sampe selesai ujian.

Sepertinya gue akan belajar dikit nanti malem sesudah nonton start up xixixi, sekarang last episode woi :'' ga sanggup kenapa cepat berakhir. Udah fix aja sih si nam do san di hati dal mi, gue yang tim nam do san turut bahagia :')

Oke i don't know what am i talk anymore, i think it's done for today. I'll see u tomorrow :)

You Might Also Like

0 komentar