december

Desember 01, 2020


 hello december it supposed to be winter but today is really shining.

Gue kembali setelah sekian lama (awalan yang sering gue ucapkan) i just wanna say that i'm back hehe, i hope it's gonna be a great month!

Pagi ini gue langsung terkagum liat pemandangan di jendela langit sunrise bagus banget, dan susah berhenti jepret jepret karena bagus banget. i always thankful to have see this view at my first sunrise in new month

Gue berharap dalam bulan ini, semoga gue, keluarga dan orang-orang yang gue sayangi terhindar dari segala penyakit, damai-damai aja (males cari ribut orgnya wkwk) trus IP semester ini bagus. 

Sebenarnya tujuan utama gue pada postingan kali ini adalah gue kembali dengan #30dayswritingchallange edisi desember, yang mana ini juga salah satu bulan favorit gue. Jadi dalam 30 hari kedepan gue akan menulis setiap hari (lagi), gue harap hari-hari tersebut mengesankan sehingga gue punya topik untuk dituliskan hehe.

Semoga yang pembaca juga memiliki hari-hari yang indah di akhir tahun ini, yah walaupun keadaan tak kunjung membaik semoga bulan ini adalah bulan terbaik :)

sepertinya bulan ini gue harus memberikan penutup yang baik untuk tahun ini entahlah apa, but i hope i did it. let's make this month be the best month at 2020 :)

see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar