shooting

Desember 17, 2020

it's not a paint

 Hai semuanya, hari ini gue lumayan sibuk xixixi

Jadi sekarang jadwal gue syuting untuk konten infokobar sebagai host gitu, awalnya agak ragu juga karena if u know who i am pasti tau mengapa, but i'm gonna broke my comfort zone, gue harus bisa hehe

Nah hari ini syuting untuk episode pertama, jadi kita ke daerahnya dan mewawancarai sesepuh dan pemuda jorong tersebut. Gimana ya, ya namanya pengalaman pertama pasti ada agak nerveous gitu apalagi disorot kamera, kita harus good looking dan ngomong jelas. Ini yang awalnya gue ragukan tapi entahlah apakah konten ini diterima masyarakat atau tidak kita lihat saja nanti teman-teman hehe

Tadi kita lumayan struggle juga syutingnya, lewat persawahan untuk ke pemandian air panas gitu, pemandangannya keren abiezzz, tapi panas gaes karena saat itu kita pergi jam 12 siang + hawa air panasnya kerasa xixixi, tapi seru lah jadi pengalaman baru.

Gue harap dengan adanya konten ini gue semakin berkembang dalam public speaking, trus gue bisa kenal banyak soal daerah, dan mengambil semua hal-hal postif yang ada. Nantikan yaa di instagram infokobar, Insha Allah tayang sabtu jika tidak bermasalah okee

Udah sih itu aja, see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar