morning

Desember 05, 2020

my morning vibes today

 Hari ini gue dipaksa keluar abis subuh, 'bergerak wini, jangan tidur abis sholat', yaudah akhirnya gue bisa fotoin pemandangan itu tadi pagi.

Jujur sebenarnya I'm not a morning person, karena hawa di pagi hari selalu dingin dan masih ngantuk banget kalau memaksakan diri untuk bergerak. Pasti banyak yang sama kek gue kan :)

Biasanya orang yang tidak morning person suka bergadang, tapi gue nggak. Gue gasuka bergadang dalam melakukan sesuatu, gue gasuka ngerjain tugas malem banget atau diatas jam 12. Biasanya kalo udah jam 11 gue udah bangkit dari kursi belajar lalu mulai rebahan. But it doesn't mean gue cepat tidur.

Gue tu susahhh banget tidur, butuh effort yang besar biar cepat tidur. Walaupun gue udah mencari posisi senyaman apapun tapi kalo gabisa ya gabisa. Padahal gue udah ngantuk banget tapi tetap susah untuk menidurkan diri idk why.

Akibatnya gue mulai banyak mikir, pasti ada suatu hal yang terlintas di pikiran gue saat itu sampai gue jadi overthinking. Kadang kepikiran sama kesalahan yang pernah gue buat, trus menyesali diri tapi gabisa mengubah keadaan, jadi kepikiran terus ga sih, akhirnya makin susah tidur.

Kadang untuk bisa lepas dari 'overthinking' tadi gue coba baca novel atau main hp aja, liat-liat gallery, atau nonton. Nah karna liat hp/novel kita jadi ngantuk, pas gue udah mindahin tiba-tiba ilang ngantuknya kan jadi kesel. Kenapa sih gue dipermainkan diri sendiri :(

Tapi biasanya gue tertidur jam 1 atau 2 paling lambat, kalau kuliahnya pagi terpaksa harus bangun pagi, atau kalo gakuat ambil absen doang trus bobo lagi ihihihi.

Udah sih gitu aja, gatau gue mau cerita apa lagi

see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar