journal book

Desember 12, 2020

 

idih rajin banget

Iya gue lagi rajin banget untuk buat buku journal 2021. As you guys know menulis adalah kewajiban buat gue karena gamau aja pengalaman dan kejadian yang terjadi setiap harinya tidak dituliskan di buku itu, kek kasian aja gitu woi.

Nah spesial untuk tahun besok gue bikin bukunya sendiri, kalo tahun sekarang dan sebelumnya gue cuma beli yang available di gramedia aja, dan harganya cukup mahal karena covernya hard atau dari kayu, trus satu halaman satu hari, jadi wajar ajasih mahal. 

Buku journal yang paling mahal gue beli tahun 2019 harganya 179k wkwkw. Tapi gue sayanggg banget sama bukunya karena covernya simple tapi elegan, trus isi halamannya banyakkkkk, pokoknya itu favorit sihh. 

Nah jadi sebentar lagi kan mau masuk tahun baru, gue udah coba-coba tuh nyari buku yang mirip-mirip seperti buku yang sebelumnya, tapi gaada, kalau ada pun bahasanya cina dan banyak juga harganya diatas 200k gile dah.

Akhirnya gue memutuskan untuk membuat buku journal sendiri, gue beli loose leaf dan bindernya juga. Jadi gue bisa bebas desain gimana look isi buku tersebut. Karena isinya bakal one page one day jadi untuk membuatnya cukup membutuhkan waktu yang lama karena harus menghias sebanyak 365 halaman belum yang lainnya. 

Hari ini gue bener-bener ngerjain ini full seharian karena kebetulan juga gaada kesibukan lain, trus yaudah gue bikin banyak-banyak biar juga cepat selesai. Mayan capek dan bosan juga kadang, tapi kalo dibawa enjoy with music bisa lah ya.

Mungkin kalo gue lagi mood bakal bikin video DIY di youtube deh, karena ini lumayan mudah dan useable menurut gue, semoga aja ya sempat bikinnya xixixi

Oke gitu aja sih, ini semacam life update tentang aktivitas gue hari ini hehe

see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar