start up review

Desember 07, 2020

 

super cutee

Oke sesuai janji gue akan review drama korea yang baru saja kemarin last episodenya tayang. Sebenarnya ini adalah drama korea yang gue tonton dan gue ikutin dari awal, biasanya gue nonton tu pas semua episode keluar baru deh nonton, tapi karena gue tau siapa pemeran utamanya yaitu si suzy, jadi ya gue terpaksa rela nunggu tiap minggunya untuk kelanjutan episode. 

Kalo soal akting suzy dan teman-teman yang lain udah keren sih, yang mau gue bahas lebih ke ceritanya aja dan peran-peran para aktor.

Gue dari awal udah jadi tim nam do san, buat yang belum tau itu tuh yang cowo di foto atas, kenapa gue pilih dia karena gue suka persnoality dia. Orangnya imut wkwkw, trus penyayang gitu loh, trus ga gengsi ucapin apa yang dia rasain, walaupun orangnya gapeka xixixi.

Kalo han ji pyeong sebenarnya gue juga suka, dan suka kasihan liat love story dia, tapi emang salah dia juga sih kenapa ga dari awal ngomong suka, jadinya nyesel kan :"

Trus persahabatan 3 san, nam do san, lee chul san, dan kim yong san, sahabatan yang sama-sama ambis dan lucu semuaa. Lalu kisah cinta lee chul san dan Jeong sa ha yang malu-malu tapi mau wkwk.

Si dal mi tu menurut gue lebih cocok sama si do san karena, dia butuh orang yang seperti do san. Mereka sefrekuensi, sepemikiran, sama-sama ambisius, dan mereka maunya se partner juga dalam pekerjaan. Sedangkan kalo ji pyeong dia udah sukses duluan dan juga gengsian, walaupun si dalmi ga mempermasalahkan itu. xixixi ini menurut gue aja ya.

Di dua episode terakhir bikin gue nangis dikit karena han ji pyeong lumayan sadboi disana, dan juga bikin senyum senyum liat pasangan dalmi dosan dan pasangan chul san dan sa ha xixixi

Yang pasti drama ini happy ending menurut gue, semuanya happy walaupun ji pyeong memaksakan diri untuk ikhlas :". Huft sedih gaada lagi ngeliat mereka minggu depan :(

huft gatau lagi mau bilang apa, semoga drakor yang akan datang banyak yang seru seru lagi :)

see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar