holiday

Desember 26, 2020

masjid bayur

 Oke ini tanggal 25 this is chrismas holiday, so happy because hari ini jalan-jalan sama keluarga dan temen-temen ayah juga (rame bgt)

Jadi karena kemarin ada acara kondangan keluarga ayah invite temen-temennya dengan keluarga masing-masing (3 keluarga) ke kampung, nginapnya di wisma depan rumah kita. Jadi ayah dan ibu sebagai tuan rumah ngasih pelayanan terbaik lah. Kita pergi jalan-jalan pertama ke museum buya hamka trus ke Linggai Park semacam tempet main-main lah, tapi karena kita datang ditengah hari jadi panasss bangett. Jadinya bentar doang foto-foto lalu sholat jum'at untuk bapak-bapak, lalu foto bersama di depan masjid bayur as u guys can see at my first page of this post.

Habis itu mereka singgah ke rumah ketemu nenek , cerita-cerita bentar lalu mereka pulang. Karena mereka masing-masing punya kesibukan sendiri jadi cepet pulangnya. Habis itu gue main homescapes yang terlalaikan selama gue dikampung, lalu sempat tertidur trus main ke danau sama ayah sambil video-video imut.

Malamnya gue ngobrol sama kakak, talk about what happened these days, trus juga ngobrol sama nenek sampai jam stengah 12 wkwkw. Karena beberapa hari ini lumayan complicated dengan kerandoman yang terjadi, ada kesel dan lucunya jadi complete deh.

Sorry i'm not tell the detail gue takut menyinggung beberapa pihak atau mungkin jika gue bisa menulis dengan baik akan gue akan ceritakan dengan rapih dan imut xixixi

okay, mungkin segitu aja, see u tomorrow 

You Might Also Like

0 komentar