sorry

Desember 20, 2020

finally i saw the beach

 Hai, maaf, gue melewatkan nulis kemarin, i'm gonna explain why

Jadi di pagi hari gue bangun langsung get ready to Padang karena kita mau menghadiri nikahan sepupu. Akhirnya setelah sekian lama gue ke Padang, karena gue kan cuma di sekitar rumah aja atau ke kampung kalo paling jauh pergi.

Setelah nikahan, kita pergi duluan karena gue mau ujian woi, kesel bgt gasih ujian pas weekend. Jadi gue ujian di richeese. Niatnya sih duduk di lantai 2 eh ternyata ga bisa disana. Yaudah gue dibawah, duduk pake laptop sendirian di sudut, keluarga gue nungguin di sebrang meja. Agak kesel sama suara anak-anak heboh bgt, trus org sebelah gue curhat excited bgt. Jadi gue extra focus dan mencoba menenangkan diri. Gue juga nyalain lagu lo fi biar santay asyiq. Karen matkulnya KWN gue nanya ke ayah apa jawabannya, soalnya dominan ke politik gitu, karena gue bodoh soal politik jadi gue nanya ayah, thanks dad.

Habis itu kita ke gramed, senengg bangett gramed udah keren banget sekarang, bukunya buanyak banget tapi gue belum ada niat beli sih, soalnya gue mau nungguin tere liye keluarin lanjutan series bumi, ayo semangat tere, i know you can!! xixixi. Trus gue liat buku journal 2021 bener-bener gaada dong, heran banget biasanya december ginian banyak varian jounalnyaa. but it's ok gue udh bikin sendiri xixiix

Trus ke pantai, ada masjid baru disana, foto-foto-foto lalu makan malam dan pulang. Di perjalanan kita ngobrol-ngobrol-ngobrol dan nyampe rumah jam 9 an. Gue sebenarnya pengen nulis kok, tapi kepala gue super denyut-denyut ga asyiq bgt, jadi setelah bersih2 gue langsung tidur cape bgt.

xixixi, see u next post  

You Might Also Like

0 komentar