handycraft

Desember 21, 2020

i made a rug

 Hai hari ini gue dirumah aja, kebetulan gaada rapat juga hari ini. 

Gue bangun jam 9 dengan mimpi yang aneh, masa gue mimpiin ardhito pramono jadi sohib gue wkwk, trus gue happy banget gue pindah ke Bali dengan rumah yang estetik wkwkw. fyi setiap gue mimpi selalu random dan sering banget gue mimpiin artis. emang aneh wkwwk

Dan seharian ini gue melakukan ini, semacam menganyam tapi dari sampah, gue udah pernah juga bahas ini, jadi di rumah selalu ada stock snack gitu, dan gue berinisiatif untuk bikin karpet dari sampah-sampah ini, hasilnya not bad lah. Dan kalo dipikir-pikir ternyata we spend much of garbage ya.

Pokoknya seharian ini gue melakukan itu sambil denger zoom meeting mubes, dan gue selesai pas isya dari jam 11 pagi tadi, gile ga tuh. Setelah gue liat hasilnya wah lumayan juga ya, cuman gue selalu nanya ke diri gue, yang gue lakuin ini ga aneh kan? soalnya gegara ini gue ngumpulin sampah loh. idk

Saat ini gue sedang zoom meeting lagi, dan sekarang 2 zoom yang gue dengerin, masih meeting mubes tadi dan zoom organisasi ecso. Pusing mau dengerin yang mana xixiix

Udah sih itu aja, sebenarnya cape karna daritadi duduk aja, gue kekurangan rebahan, abis ini gue langsung mendarat ke kasur deh punggung gue udah enchok say.

see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar