life update

Desember 15, 2020

 

look what's behind you

Jujur gue saat nulis ini lagi ngantuk banget, gatau kenapa padahal kerjaan gue gabegitu berat, tapi banyak mikir sih akhir-akhir ini.

Journal gue tinggal bulan desember, pemberian warna dan mungkin segala pernak pernik lainnya. Gue kaget juga sih ternyata ngabisin 200 lembar kurang loose leaf, untung aja pas, kalo kurang kan greget, soalnya gue beli kertasnya di shopee, masa gue order lagi, paket nyampe ke sini lama bgt.

Oiya besok gue ujian, padahal dalam seminggu kemarin gue tenang-tenang aja tanpa beban kuliah, eh gue dikagetkan lagi ternyata lu belum bisa tenang wini, masih tinggal rabu dan sabtu. Keselnya jadwal ujian sabtu dempet sama acara nikahan sepupu, entah gimana gue besok ujiannya, kita lihat saja nanti :)

Mungkin untuk hari ini gue belum ada ide atau semacam thought yang bakal gue share disini, otak gue belum sampai kesitu untuk memulai, entah besok atau suatu saat nanti wkwk apasi

Yang pasti jaga kesehatan untuk kita semua, jangan kelelahan ya, atur jadwal tidurmu. caelah kek bisa aja gue.

Udah sih gitu aja, see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar