back to reality

Desember 27, 2020

 

sunset today

Hai akhirnya gue menulis di hari ini, tapi mohon maaf sekali lagi gue sedang kehabisan akal untuk menulis disini.

Di pagi hari gue memutuskan untuk bermageran karena tadi malam gue susah tidur idk why. Trus tidur setelah bersih-bersih. Selesai sholat zuhur baru gue mulai untuk productive. Gue menyelesaikan buku journal gue sendiri dan juga nyambil bikin video untuk konten youtube, semoga saja hasilnya tidak jelek dan seru ditonton oleh semua orang xixixi

Masalahnya proses kirim file ke laptop spending much of time, dari tadi sore hingga saat ini masih belum juga selesai karena ukuran filenya cukup besar sehingga membuat loadingnya lama.

Oiya gaterasa ini hari minggu terakhir di tahun 2020, alhamdulillah gue sudah bisa melewati minggu-minggu di tahun ini dengan baik, and let's see whats gonna happen on next week

Okay keknya segini aja dulu, semoga besok gue udah bisa upload video or lusa hehe keknya gue bakal sibuk deh besok, soalnya ada acara mubes dan gue juga ke paraku as usually.

see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar