mom

Desember 22, 2020

 

ibu

Hai saat bangun tadi gue langsung check hp orang-orang pada ngepost selamat hari ibu. Baiklah gue akan mencurahkan isi hati disini

Dear mom, kita sering debat, sering adu mulut istilahnya, sampai-sampai kita saling kesal. Ayah sering bilang jangan sampai membuat orang tua kesal, tapi sepertinya gue gagal sebagai anak yang baik karena masih aja berdebat sama ibu.

Sekarang gue emang 24/7 ketemu ibu terus, karena gue sekarang kuliah dirumah, ini bikin hubungan gue sama ibu bisa bertambah baik ataupun buruk. Kalo mood ibu lagi baik pasti kita happy-happy aja, tapi kalo buruk gue serasa orang yang paling buruk sedunia, karena kesalahan gue yang terlihat besar.

Gue gatau apakah ibu bahagia memiliki anaknya seperti gue, but i really hope that ibu selalu sehat dan bahagia terus. idk what will happen to me if i don't have you. i will always love you forever and ever. Makasih udah jadi ibu yang tangguh, pemberani, dan kuat. 

Maaf kalo wini masih saja bikin ibu kesal dan wini masih sering gengsi untuk bilang maaf dan sayang ke ibu. Mungkin karena hubungan kita gabisa sosweet seperti orang lain, but i still love you so much

love you ibu xixiix

udah sih itu aja, see u tomorrow


You Might Also Like

0 komentar