the world is on you

Desember 11, 2020

the sky this afternoon

Have you ever felt like the world is on you seperti gue mengistilahkan 'semesta sedang berpihak kepadaku'. Ini berlaku ketika gue lagi beruntung seperti dapet hadiah atau sekedar di apresiasi oleh orang lain and you felt so glad to hear that. 

Gue gatau juga sebenarnya bersikap seperti apa ketika orang tiba-tiba mengapresiasi atau memuji tindakan atau bakat gue. Gue bahkan masih belum yakin bahwa orang ini seserius itu ngomong begitu?

Pernah gasih juga begini, apa gue sendiri aja? entahlah

Jujur sebenarnya gue bukan orang yang terpandang baik di sekolah maupun di kampus, tapi ketika orang tau gue di sosial media, (yang kebetulan gue punya youtube) bikin gue kaget juga. Ternyata angka viewer di video-video gue itu bener-bener orang yang nonton, toh buktinya mereka bilang. Pas dibilang eh wini bisa main musik trus gue kek terdiam dan ngomong ke diri sendiri (gile video gue ditonton orang wkwkw). Rasanya malu-malu imut dan happy juga sih. Senang kalo respon orang baik sama apa yang mereka liat.

Selama gue main musik di platform internet, gue gapernah berekspektasi direspon baik oleh orang. Gue bikin video karena gue suka, gue hobi, dan gue suka nontonin video gue sendiri main keybord. Karena setiap gue udah selesai recording rasa senang dan leganya luar biasa, dan kalo hasilnya memuaskan gue merasa happy dan selalu nontonin videonya terus menerus. you did good wini!

Karena gue sering ngeliat-liat video gue yang musik terutama, bikin gue termotivasi untuk bikin lagii, bikin yang lebih baik, bikin yang more great! 

Itu aja sih, jujur setiap orang tau gue dari youtube, walaupun subscriber masih dikit tapi mereka tau gue lumayan kaget juga, dan gue makasi banget untuk orang-orang yang mengapresiasi gue. it made my day so much thanks <3

Jadi dengan segalah hal yang baik terjadi padaku setiap hari is a gift yang patut gue syukuri setiap saat, gue diberi kelebihan dan kekurangan dengan takaran yang sesuai kehendakNya. Gue mau gamau tetap harus terima, karena dari itu semua kita bisa tarik pelajaran ya kan.

udah sih itu aja, see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar