met

Desember 18, 2020

golden hour

 Hai hari ini udah day 18 ya, haha gue ga ada membuat hari keberapa nulis setiap post disini. Yang gue ingat setiap malam wajib buka laptop untuk nulis, dan maksain ngeluarin ide apapun untuk disini.

Gue nulis disini purely gegara gue cuman challange my self, ga ada niatan pamer atau niat yang lain. Buktinya gue ga ada post link setiap hari lagi di social media, yasih akibatnya jadi gaada yang baca.

Hari ini gue lumayan free, tidak ada kegiatan yang wajib dilakukan hari ini, jadi gue bener-bener males-malesan pagi ditambah cuaca mendung + hujan ugh asyiq banget. Abis zuhur baru gue mulai bersih-bersihin kamar, dapur dan nulis di jurnal gue karena sempat vakum gegara sibuk belakangan ini. 

Tadi gue makan diluar sama famz, eh gasengaja liat temen lama, gue lagi nyuap makan, trus lengah dikit eh dia juga ngeliat gue, kaget dong, untung aja ga keselek.

Beberapa hari ini gue sering banget liat temen lama. Jujur gue emang gabisa berada di situasi seperti ini. Yang pasti pertama awkward, mau diam aja awkward apalagi ngomong, jadinya hanya sebetas nyapa, mau senyum aja susah gegara make masker. Pokonya kalo gue ketemu orang-orang yang gue kenal tapi gadeket gue milih untuk pura-pura galiat sih, bukannya sombong tapi gatau gue harus bereaksi apa :(

Kalo boleh dipilih, gue malah mau ngobrol sama orang yang gadikenal daripada temen lama, plis gue juga gatau kenapa.

Udah ah gitu aja, moga ini gaterjadi lagi xixixi

see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar