thanksss - Day 30 #30dayswritingchallange

April 30, 2020

Pertama sekali mari ucapkan tidak henti-hentinya puji dan syukur kepada Allah swt. karena telah memberikan nikmat dan karunia Nya kepada kita semua sehingga kamu yang sedang membaca ini semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat.

Berada di titik akhir ini, memang sangat membutuhkan perjuangan, hari ini adalah puncaknya challange ini. Huft, senang sekaligus sedih. Senang karena gue bisa istirahat di malam hari dengan tenang, sedih karena ikatan antara gue dan blog ini akan di pause sementara.

Tenang, I will not leave this blog forever, kalo gue pengen nge bacot lagi di sini, toh gaada yang larang, palingan fewernya yang ga ada wkwk.

Oke untuk mengenang challange ini di kemudian hari, I will put the list apa aja yang gue bikin selama ini, kamu bisa klik salah satu di judul ini jika ingin membaca;
































I really hope setiap postingan yang ada disini punya benefit atau manfaat untuk kita semua yang sudah mau dan bersukarela untuk menekan dan membacanya.

Sekali lagi terima kasih kepada teman-teman yang sudah membaca kisah curahan hati seorang wini di media blogspot ini, semoga di lain waktu kita bisa berjumpa lagi dengan cerita yang berbeda (seperti corona udah ilang) aamiin.

It's hard to say goodbye :(
Thanksss a lot for reading

see u next time, bye <3

You Might Also Like

1 komentar