What makes you happy? - Day 24 #30dayswritingchallange

April 24, 2020

Halo semuanya, gimana puasa hari ini? Lancar kan? Semoga selalu lancar terus yaa. 

Hari ini gue mau bahas random aja sih. Tentang what makes you happy? Apa yang bikin kamu bahagia?. Pernah gasih kalian nanya kek gitu ke diri sendiri? Atau emang udah nyadar ada taraf tertentu yang bisa bikin kamu senang atau bahagia. 

Ada yang liatin postingan di twitter atau instagram yang receh kamu langsung ketawa, atau kamu malah mikir, 'apasih gaje bnget?. Wajar kok semua orang punya tipe yang berbeda dalam meraih kesenangan atau bahagia. 

Kalo gue sih orangnya moody juga ya kalo liat taraf seperti itu, misalnya kalo liat suatu postingan pas pertama kali liatnya lucu banget sampai ketawa ngakak, tapi kalo liat lama-lama udah biasa aja sih. Tapii lain lagi kalo liat orang yang ketawa nya ga berenti-henti entah kenapa gue pun juga ikutan ketawa, bukan karna postingannya tapi karna liatin orang ketawa. Wkwkw

Lalu pasti bahagia kalo dapat surprise, se simpel dapet paket deh. Gue tau ini paket gue yang beli tapi pas udah datang tuh vibe nya seneng bangett, mungkin efek nungguin kali ya jadinya pas udah ditangan tuh seneng banget hehe. 

Trus kalo akhirnya bisa makan makanan yang idem-idemin dari dulu, itu dari cara makan udah keliatan gimana bersyukur nya akhirnya bisa makan ini. Contohnya udah berbuka puasa ini nihh, pasti seneng banget dengerin azan maghrib udah berkumandang, langsung lari ke meja dapur nyantepin semua makanan disana. 

Bahagia ternyata bisa se simpel itu :)

Oke sekian dulu, sorry ke randoman cerita gue kali ini hehe 
Thanks for reading
By Wini

See u tomorrow 

You Might Also Like

0 komentar