new age, new me? Day 11 - #30dayswritingchallange

April 11, 2020

Does a birthday mean something to you, special or anything else? For me this is just a new number on my life, and let the past be in memory.

When I wake up today and saw my phone people said birthday to me and I ask to my self, are u going to be a new you?

Gue masih belum yakin umur ini bertambah, namun bukan menyalahi takdir. Bukankah setiap hari umur ini akan selalu berkurang? dan gue masih tetap seperti ini.

Melihat teman-teman yang sudah mem-posting foto gue di instagram, gue makin sadar bahwa 19 tahun yang lalu ibu udah melahirkan seorang wini ini ke dunia, is she happy when first time to see me? to see my little face also my body? I hope yes :)

Apa ya yang membedakan ulang tahun saat ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang pasti gue udah gede sekarang, no romance birthday at home anymore, dulu kalo kecil setiap ultah pasti dikasi kado minimal amplop isinya uang sesuai umur ultah wkwk, it's fun but gold.

Am I missing my kids memory? of course yes, dulu mana pernah mikirin seberapa rumitnya untuk meraih cita-cita, setiap pulang sekolah kalo bisa langsung pergi main keluar, mainin semua permainan yang musim game nya berganti-ganti.

Apakah setiap umur berganti impian baru harus dibuat dan dicapai? Entah kenapa semakin hari gue makin takut untuk menulis tentang apa yang gue inginkan, alasan wajar karna udah pernah gagal, dan ini bener-bener ngaruh sama untuk mulai bermimpi lagi.

Tapi gue sangat berterimakasih kepada teman-teman yang udah ngucapin doa atau sekedar selamat, ini sebuah remaind for my self untuk menyadarkan diri you're not a kids anymore, let's make new story, new me?

HBD to me hehe
By wini

see u tomorrow

You Might Also Like

1 komentar