what's next? - Day 29 #30dayswritingchallange

April 29, 2020

Besok hari terakhir challange ini, so what's next? ngapain selanjutnya?.

Oke gue akan rehat dulu dengan kewajiban yang gue bikin sendiri ini, awal-awal memang semangat tapi susah untuk konsisten stay at laptop to writing every night. Karena seperti yang udah gue bilang kemarin gue emang suka nulis tapi untuk mencari ide topik untuk di masukkan ke public lumayan membutuhkan struggling, sedangkan untuk menulis setiap hari di buku jurnal itu bener-bener hanya ceritain privasi diri sendiri, ngapain ceritain diri sendiri butuhin ide? makanya gue ingin rehat dari challange ini.

Ternyata bener kalo kita punya target tuh pasti kepikiran terus, seperti target harian, lu kalo orangnya disiplin pasti bakal resah kalo targetnya ngga kecapaian. Apalagi kalo gamau waktunya kebuang sia-sia karena hal banyak yang harus di lakuin.

Setelah challange ini berakhir gue ingin kembali menghabiskan waktu dengan diri sendiri, lebih fokus ke melatih skill yang gue suka, bacain semua novel yang belum kebaca, (malah masih kesegel belum dibuka samsek), nontonin semua film studio ghibli, juga semua episode barbie dream house, mainin homescapes untuk ngejar new pet, mainin cooking diary juga yang anggota guildnya maksa banget naikin poin :'' dan juga pengen cobain masak sesuai resep-resep yang lagi viral, ya banyak yang pingin gue lakuin, tapi belum tercapai karena masih sibuk dengan kulen, belum abis-abis. Entahlah kuliah yang 3 SKS itu ga ngaruh kalo dirumah, gue kalo untuk fokus butuh waktu yang lama, bisa seharian hanya untuk ngerjain tugas atau pelajari satu matkul doang, makanya waktu ini ter pakai tanpa melakukan hal yang sebenernya ingin gue lakukan. Takutnya masa karantina ini abis dan apa yang ingin gue lakuin tak kunjung jadi dilakukan.

Dan, gue ingin coba lagi mengasingkan diri lagi dari social media, entah kenapa jempol ini gatel banget buka instagram, i know instagram help me so much to share hasil karya yang gue bikin, dan emang ini ajangnya. Tapi lagi-lagi, kadang instagam melupakan diri ini dengan waktu yang sebenarnya diri ini lakukan. Jadi I'll try to rest from it, sampai kapan i dunno, dulu gue juga pernah lakuin ini,dan rasanya tu beda banget, emang sih lumayan kudet, but it's ok, i still have line today or google search to see what's new outside, ga harus kok semua ada di instagram :)

Rehat, I'm not tired with these all, but I need to refresh what am I doing last time, semua harus di schedule kan kembali and do more to make my self happy to be me :)

Thanks for reading
By Wini

See u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar