what will I do if corona virus is gone - Day 17 #30dayswritingchallange

April 17, 2020

Udah pasti banget kita semua ingin terlepas dari pandemi seperti ini, bikin gemes, bikin gerah, dan bikin mati rasa kalo di rumah terus. Yang dulunya rela-relain keluar rumah beli makanan, ngantri pun gapapa asalkan apa yang mau dapat. Tapi sekarang untuk keluar dilarang banget, ditambah rasa takut semakin menggelora, kapan sih ini berakhir?

Gue bisa kok mengatasi apa aja yang akan gue lakukan dirumah, banyakkk yang bisa gue kerjain. Cuman ada satu momen gue ingin keluar rumah, liburan pastinya, ah siapa sih yang ga kangen liburan sekarang. Atau sekedar nonton di bioskop, film Black Widow, A Quite Place, Mulan, dan teman teman yang lain terpaksa diundur karena corona, JUST BECAUSE OF CORONA.

Gue selalu bersabar, positif thinking, ini semua pasti berakhir, toh buktinya di Wuhan udah dicabut masa lockdown nya. KITA JUGA PASTI BISA KOK TEMAN-TEMAN.

Yang pasti kalo corona udah ilang, gue berharap bisa lebaran tahun ini, momen yang paling gue tunggu-tunggu setiap tahun, yang sebelumnya puasa sebulan, ada acara bukber, ngeliatin cemilan perbukaan di tepi jalan sebelum berbuka, sholat tarawih di berbagai masjid yang bagus. Lalu vibes bersilaturrahmi yang bikin gue selalu terharu, bisa ngumpul bersama keluarga besar, dan perjalanan mudik di hari H yang selalu terjadi setiap tahunnya, karena keluarga gue sholatnya di sini, ga dikampung. Jadi abis sholat Ied, langsung ke keluarga besar dari ayah, dan setelah itu langsung terbang ke tempat keluarga besar dari ibu. Selama di jalan, ngeliatin orang-orang pada pake baju bagus-bagus, serba putih, ngeliat orang-orang udah bisa makan siang karena sebelumnya lagi puasa kan, DAN KUE KHAS LEBARAN, beserta THR wkwkw. AHHH kenapa separah ini sih akibatnyaaa :((((((

Semakin hari gue merasa sekarang tu kek di penjara, setiap hari dengerin orang bilang 'PLIS JANGAN KELUAR DULU', dengerin hoax beredar dimana-mana, dengerin orang bilang bosan gatau ngapain juga bikin gue gemes, gemesssssssss ke semua hal yang bikin ini terjadi. Dan akhirnya pun gue pasrah, pada akhirnya gue juga akan ikut rebahan, menatap hp dengan segala informasi random di dalamnya. Ya baik, sabar adalah kunci terbaik.

Untuk teman-teman yang juga merasakan hal yang sama, mari kita bersabar, sabarrrrrrr, SEMUA PASTI BERAKHIR, sabar dan semangat melawan corona!!!!

Thanks for reading
By Wini
ps sorry agak emosian ehe

see u tomorrow




You Might Also Like

2 komentar