ayah's 50th birthday - Day 6 #30dayswritingchallange

April 06, 2020


Happy birthday to the one and only my lovely dad. Ayah yang luar biasa, yang sangat penyanyang, sangat baik hati, dan yang sangat ku cintai. 

Tadi pagi tu ayah udah good mood bgt, tapi sepertinya tidak ada yang mengucapkan sepatah kata HBD utk beliau sebelum berangkat ke kantornya. Lalu siangnya beliau mengirim chat di whatsapp group keluarga yang intinya nanya kenapa ga ada satu pun yang ucapin beliau ulang tahun, trus ibu bilang ke kita 'gausah bales dulu' wkwk.

Gue inisiatif pengen buat kue, td siang gue dan hendi beli bahan-bahan nya dan lanjut bikin kuenya sama kakak, padahal lagi kulen, monmaap dosen ku. Kita bikin oreo dessert box, sama kurma coklat, ternyata seru juga bikin kue kek gini :) . Sebenarnya banyak kesalahan dalam ngerjain step nya tapi akhirnya mayan berhasil lah. Hehe. 

Trus jam 5 an ayah pulang, kita ngumpet di kamar hendi, ayah bingung gaada orang pas masuk ke kamar lalu nyanyi lah 'happy birthday ayah' *sambil nodorin kue*

Karna tadinya kita nungguin ayah sambil nonton film forgetten, jadi kita selesaiin nontonnya. Ih itu film recommded gaez, hayu di tonton. *mind blowing*

Lalu selesai maghrib kita coba kue nya, mayan lah wkwk, enak dan bikin kenyang, tapi kurma coklatnya terlalu manis deh, jadi agak eneg gitu. Wkwk
Trus makan bareng-bareng. 

Gue gatau cara kasih kata-kata describe how i love my dad very much. He's also very love me, detik ini gue masih dimanja-manjain sama beliau. Masih di buai-buai (diayun-ayunin) ah apasi gatau apa namanya. Trus masih disuapin juga. Mau banget nyenangin anaknya itu ayah banget. 

Jasa ayah yang paling bikin ga dilupa tu salah satunya waktu mau beli buku sbmptn, kan gue ga ikut bimbel apapun sebelum utbk, jadi sedih banget gatau mau belajar lewat apa dan butuh buku pegangan gitu, soalnya gaada sama sekali wkwk. Akhirnya waktu ke gramed liat2in bukunya kan, mayan mahal juga karna tebal. Dan ayah dengan mudahnya mau beliin. Itu sangat terharuuuu banget sihh. 

Trus juga kemarin nonton video2 lama gue di youtube main piano di tv, trus ayah juga duduk dekat gue. Gue tanya 'lah kenapa tampang ayah gitu bgt liatnya'.  'Ayah terharu liat anak ayah bisa gunain apa yang ayah beliin, dan bermanfaat juga untuk wini, bangga ayah nak' wkwk gue ketawa dan terharu juga dengernya. 

Maaf yah, wini kadang nyebelin, kadang keras kepala, emg iya si, sering bully ayah, sering bully uban ayah udah banyak, sering bilang ayah udah tua, walaupun gitu ayah ga sama sekali marah, karna ayah juga bully gue balik wkwkw. Gue pasti di bully ayah terus dibilang paling pendek di rumah, paling lemah karna tubuh kek anak smp, dulu juga sering bilang gue kurus. Tapi gapapa, kita sekeluarga emang suka pembullian wkwk. 

Oke yah, wini gabisa bikin tulisan sweet bikin ayah nangis, entahlah bakat menulis wini skrg udah memburuk, maaf ya yah.

Yang penting semoga ayah sehat selalu dan selalu sayang sama keluarga terutama wini, love you dad :)

See u tomorrow

You Might Also Like

1 komentar