Feel stuck again (2) - Day 16 #30dayswriting

April 16, 2020

Keknya gue bakal stuck terus setiap hari kamis, karena sekarang kan jadwal english, yg mana english tugasnya selalu banyak, ditambah tugas statistik juga dikumpul besok. Jadi I need a lot of time untuk belajar dan memahami materi dua matkul yang sangat saya cintai ini. 

Tadi pagi after subuh gue iseng buka youtube ternyata meeting 12 english udah di upload, yaudah daripada nunda-nunda gue langsung belajar, bayangin durasi video 3 jam kurang, udah kek nonton avangers end game, ending nya juga nyakitin, tugas ada 60 soal di salin ulang, dan selama penjelasan berlangsung kita wajib nyatet di buku catatan, karna gue sangat niat dalam mengerjakannya, I make it colorful and interesting. 
Ga itu aja minggu depan quiz, ampunn :(

Jadi dari pagi sampe zuhur gue menelan pembahasannya.
Gue istirahat kok sambil main cooking diary, homescape levelnya lagi stuck (sama kek gue) jadi nungguin jumat dulu, (skrg udh level 4161 hehe) 

Habis itu lanjut bikin statistik karna besok dikumpul, hmm produktif sekali diriku setiap kamis dan jum'at.

Udah deh sekrang gue udah pusing karna statistik, jawaban gue sedikit tidak masuk akal, jadi gue curhat dulu disini wkwk. 

Oke sorry for no important information for today, i hope besok punya ide yang lebih banyak dan cemerlang aamiin. 

Thanks for reading
By wini

See u tomorrow 

You Might Also Like

0 komentar