my first day fasting - Day 27 #30dayswritingchallange

April 27, 2020

Oke 3 hari lagi menuju akhir dari challange ini, sedikit mengalami stuck lagi karena terlalu sibuk menjalani aktivitas duniawi.
Gue baru hari ini pertama puasa karna kemarin cuti :), jadi tadi agak susah bangun untuk sahur karna belum membiasakan diri hehe.

Jadi tadi malam gue udah persiapin schedule apa aja yang akan di lakukan kebesoknya. Mulai setiap jam ngapain aja, termasuk sholat, ngaji, dan olahraga!

Setelah subuh, gue emang men-jadwalkan untuk tidur sebentar sebelum beraktivitas, niatnya bangun jam 9 tapi ternyata gue terbangun lebih awal yaitu jam 8 karena ternyata hari rabu depan kelompok gue yang presentasi, gue langsung terbangun dan cek materi apa yang bakal dibahas. Hebat ya tugas aja bisa jadiin alarm untuk bangun :)

Akibat gue belajar materi statistik, schedule hari ini berantakan dan ga terjalankan sama sekali apa yang ingin gue kerjain, baca novel dan main piano terpaksa ditiadakan lagi dan lagi karena terlalu memprioritaskan presentasi ini, temen-temen klp yg lain sepertinya belum sadar bakal tampil rabu ini :)

Lalu ibu maksa banget gue harus ngerjain tugas rumah, ya nyetrika. Beliau gapeduli sebanyak apapun tugas gue yang penting pekerjaan rumah harus selesai tepat waktu. Gue kalo digituin selalu stress jadinya materi nya sering ga masuk di otak, jadi gue tunda dulu belajarnya dan selesain nyetrika.

Materi statistik kali ini ternyata ga sebanyak materi sebelum2 nya, sekarang lebih banyak. Jadi gue harus salin ulang biar mengerti, karna materi terakhir gue ga paham, akhirnya mencoba lah chat dosennya, ternyata slow respon dan malah nyuruh gue baca lagi,  oke sabar wini, she don't understand what you want. Gue nungguin lama, akhirnya di read doang, lalu gue chat lagi 'mohon penjelasannya buk :)' abis berbuka ternyata di balas, dan akhirnya gue dipermudah, terima kasih dosen ku yang baik hati.

Oiya, ramadhan kali ini beda banget ya, biasanya gue udah janjian sama tetangga sebelah buat pergi tarawehan bareng, sekarang ah gausah tanya lagi, gue cuma kangen aja hiks.

sekian curcol kali ini, thanks for reading
By Wini

see u tomorrow

You Might Also Like

0 komentar