my quarantine day - Day 2 #30dayswritingchallange

April 02, 2020

Sebenarnya gue juga udah pernah bahas tentang ini kemarin, 2 postingan yang lalu, tapi ya gatau lagi harus nulis apa saat ini wkwk.

Jadi hari ini gue dikejar-kejar tugas english yang bisa dibilang banyak, dan harus dikumpul hari ini juga. Makanya gue sekarang sebenarnya ga mood banget untuk nulis disini :(

Gue suka kok sibuk, apalagi sibuknya dirumah doang. Keknya gue gabakalan bosan karantina dirumah jika pola hidup gue gini terus. Tugas statistik dan english gue terima dengan lapang dada walaupun suka bikin pusing, setidaknya hari-hari ini di isi dengan kesibukan.

Selain disini gue juga nulis di buku jurnal, really talk about deep thought and what  I feel that day. Apalagi ya, saat ini gue ga ada baca buku karna lagi tertarik dengan netflix wkwk. Sekarang lagi nontonin itaewon class sama studio ghibli. 

Haduh gue bener-bener gatau bahas apalagi disini. Besok gue bakalan buat list apa aja yang harus gue tulis disini, oiya gue udah share tulisan gue kemarin di status wa dan ig stories dikit banget yang tertarik tulisan gue wkwkw, ah gapapa lah.

At least gue ada nulis sekarang, dan besok harus lebih berfaedah,

see u tomorrow :)


You Might Also Like

0 komentar