New Experience

Desember 18, 2017

 Friday, December 15th 2017

Akhirnya ujian semester udah selesai, gue random belajar selama ujian. Ada yang bener-bener serius bahkan gue rela nahan ngantuk, trus ada juga gue malah males banget megang si buku. Tergantung mood atau susana hati gue sih kalo belajar. hehe jangan ditiru ya
 Eh setelah jadwal ujian selesai, tugas-tugas remedial mulai muncul. Maklum lah nilai gue nggak tinggi-tinggi banget jadi-wajar-aja-gue-remedi. Dan lagi-lagi gue nyelesain si remedial dengan sekuat tenaga dan semampu gue bisa. Karna kalo nggak gue selesain nilai gue bakal hancur dong aduhh. Bahkan gue minta tolong sama adik gue untuk bantuin gue bikin si remedi ini.
 Sampailah hari jum'at, yang mana gue musti selesain semua tugas remedi ini karna gue gabakalan sekolah hari itu. Jadi gue nitipin tugas gue ke teman sekelas gue yang kebetulan rumahnya deket sama rumah gue. Dan akhirnya pun semua tugas gue s-e-l-e-s-a-i.
 Setelah semua selesai gue masih mager-mageran padahal jam 12 gue harus berangkat ke bandara. Tapi jam 10 gue masih aja males untuk bergerak untuk nyelesain packing-an gue.
Dan akhirnya ayah datang, dan kita langsung on the way ke bandara.
Hari ini, gue bakalan ke Bandung dan faktanya gue sendiri. Nggak seperti sebelumnya gue pergi ke bandara ngikutin ibu kemana dia berjalan. Dia lewat sana, lewat sini dan bodohnya gue nggak merhatiin apa aja yang dilakuin untuk masuk pesawat. Udah 4 kali gue naik pesawat masih aja gue bengong-bengongan di bandara. Dan hari ini, gue ditemenin ayah untuk check in. Dan karna gue masih bego gue ditemenin sama petugas 'UM' entahlah gue gatau apa maksudnya. Jadi kata mbak-mbaknya selama di perjalanan gue berada di pengawasan mbak-mbak di bandara padang, mbak-mbak pramugari dipesawat terus mas-mas di bandara bandung.
Karena gue di perlakukan seperti spesial, gue yang pertama masuk pesawat dan gue duduk di dekat jendela. karna gue sendiri jadi si jendela bisa nemenin ke galau-an gue selama di pesawat. Selama 1 jam 40 menit gue isi dengan ke gabutan yang ga jelas. Gue baca novel tapi ga fokus, gue liat ke jendela tapi leher gue sakit karna liatnya lama banget, dan gue lagi males ngomong sama mbak-mbak yang disamping gue, jadi gue bengong-bengong aja selama di perjalanan.
 Akhirnya alhamdulillah gue sampai di Bandara Husein Sastranegara dalam keadaan cuaca hujan. Kata si mbak-mbak pramugari gue nanti keluarnya terakhir karna gue bakal di temenin si mas-mas bandara. ok.
Jadi gue nunggu abang sepupu gue yang bakal jemput, terus ditemenin sama mas-mas bandara. Gue nunggu sambil megang hape, trus dia nanya-nanya
'kamu umurnya berapa'
'16' kata gue.
'Lah kok pake UM?'
'Karna baru pertama kali sendiri ke sini'
'Ohh, kamu masih SMA'
'Y'
'Saya masih 17 loh'
(selama gue ngomong sama dia gue nggak liatin wajah dia, dan pas dia ngomong gitu gue liat wajah dia, ha?)
'Kamu ga percaya ya?'
(Trus gue senyum ketus aja, soalnya kepala gue udah sakit daritadi)
Sebenarnya dia juga gabut nemenin gue, terus dia nyanyi-nyanyi sendiri terus nanya-nanya ga jelas dan gue jawab singkat singkat aja.

 Dan barulah abang gue datang jemput gue. Tapi cuaca masih dalam keadaan hujan. Yaudah kita huajn-hujanan ke tempat travel yang bakal ngantar ke jatinangor disana kakak gue udah nunggu dan kita siap-siap untuk pergi. Tapi hal bodoh terjadi dan gue sakit hati jelasinnya, dan jam 12 malam baru berangkat dan nyampe dikosan kakak jam stengah 2 malam.
Hari ini sangat melelahkan dan menjadi suatu hal yang baru bagi gue. Gue dapat banyak pengalaman baru sih hari ini dan gue harus menanamkan ini biar hal-hal baik bisa gue terapin dan hal yang bodoh gue buang jauh-jauh.
Pokoknya untuk menghadapi hal yang baru, lu harus persiapin diri lu matang-matang, jangan merasa lu sok bisa, karna kita gatau apa yang akan terjadi setelah detik ini, ya kan

 Semoga liburan panjang kalian bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat :)

You Might Also Like

0 komentar