mampir ke jakarta

Maret 12, 2022


 haii, kalo lu udah baca post sebelumnya, ini adalah pilihan yang tepat untuk baca selanjutnya, anjay kek penting banget wkwk.

jadi seperti yang sudah gue ceritain sebelumnya, gue pergi dari bali ke jakarta hari kamis, dan dijemput di bandara soetta sama adiknya ayah sama istrinya. Mereka baikk banget, bener-bener welcome sama gue n ayah, kadang gue terharu sama hal-hal begini, orang-orang yang sering gue kunjungi selalu baik-baik sama gue dan keluarga. semoga kita semua dipertemukan orang-orang baik, dan kita juga ketularan baik dari mereka ya allah aamiin.

jadi hari pertama di jakarta kita dirumah adiknya ayah aja, sekalian istirahat. Gue sama ayah dimasakin sama etek (istrinya adik ayah). beliau bener-bener friendly, suka ngomong, jadinya gue betah disana wakakak. Lumayan kaget juga, soalnya gue jarang nemu orang tua yang nganggap gue jadi 'temennya'. Anaknya juga, dia sepupu gue, she's also nice to me.

malamnya gue pergi nemenin ayah ketemu sama temennya, gue nyelip antara bapak-bapak yang lagi reuni :) dan pulang jam 11an. nyampe rumah, gue ngobrol dulu sama etek dan nida. panjangg tuh ceritanya, sampe jam 2an cerita-cerita dan baru tidur.

kebesoknya kita paginya abis sarapan langsung siap-siap jalan-jalan keluar, ternyata hujan. Selama disana gue ngikutin nida dan keluarga aja diajak kemana wkwk. Pertama kita ke cafe gelato gitu, tempatnya super lucu, dan nyobain es juga disana. Lalu kita makan siap di resto indo gitu di the breeze kalo gasalah. Dan kita balik pulang deh. Karna hari jum'at gue full kuliah dan untung juga udah dirumah. Jadi gue kuliah dari pagi ampe sore. mayan ngantuk juga karna udah super kenyang dan dingin, jadi gue ketiduran kwkwkwk

malamnya kita ga kemana-mana sih, cuma cerita-cerita aja sama etek dan gue tidur lumayan cepet karna ngantuk dan cape shay.

kebesoknya lagi, karna ayah pergi main tenis sama temennya gue jadi males bangun pagi, jadi abis sholat gue tidur lagi sampe jam 9 lalu baru mandi dan siap-siap. eh ayah ternyata pulangnya jam 12an. abis makan siang baru kita pergi keluar. Kita pergi ke art museum gitu, gue sama nida disana foto-foto. lalu abis itu  nemenin nida beli pizza dan kita makan malam di mall ITC beli baso jawir. Bener-bener dah selama disana gue gapernah ngerasain lapar karna makan mulu wkwkw. dan lalu pulang and siap-siap packing karna besoknya pulangg.

malamnya gue cerita-cerita sama nida, ceritain tentang masa-masa sekolah dan kampus, kasian dia lulus sma online. dan dia juga belum ada offline kampusnya. padahal saat-saat itu memorable banget loh. dan gue juga cerita lagi sama etek smpe jam 12an keknya dan baru tidur.

besoknya hari terakhir, kita lumayan santay soalnya flight jam 1. kita diantar lagi sama adik ayah dan istrinya lalu pamitan huhu dan masuk bandara deh, cek in dan segala macem dan terbang ke padang.

HUAAA akhirnya nyampe rumah jam 6 sore. it such a unbelieveble moment. sekali lagi gue bener-bener bersyukur bisa pergi ke bali dan ke jakarta. sekalian healing juga wkwk istilah anak jaman now. semoga kedepannya ada liburan lagiiii aamiinn hehe #sicanduliburan #kalobisajalanjalanterus #pengenexploreindonesia #pengenumroh #pengenkelondon #setidaknyafotodilondonbridgemahgapapa #ehtapikalolamajugagapapa

okee sekiann duluu makasih udah bacaaaa byeeeeee lupphhh

You Might Also Like

0 komentar