belajar respect yu

Maret 01, 2022

 Halo untuk orang orang yang bikin gue gaabis pikir kenape ada bentuk orang yang kaya bagitu wkwk.

Gue dulu sering nulis2 emosi kayak gini, akhirnya kembali lagi sosok wini yang lg emosi dengan keadaan sekarang.

Heran aja, sama orang-orang yang terlalu mementingkan mood dia sendiri sampai bikin suasana jadi gaenak. KESAL GASIH?. Kita pengennya ngumpul tu hepi hepi, yang mana ngumpul tuh ga bisa sering kan. Kita punya kesibukan masing-masing, jadi kalo ngumpul tuh ya manfaatin waktu dengan sebaik-baiknya dong, atau kalo lu lagi gamau ngumpul yaudah go away, we don't need your moody-an.

Gue sering aja ngeliat keadaan begini. gimana ya. gue juga punya problem kok, toh gue masi manusia. Gue punya masalah, dan semua orang juga punya. Tapi bisa ga, lu atur dulu muka lu. Jangan karna lu lagi marah or kesal, bikin suasana ngumpul tuh jadi aneh. KECUALI lu mau cerita, lu mau share, lu butuh support, ya pasti orang-orang bakal respect. 

Gue sering tuh lagi ada masalah tapi harus ketemu sama temen-temen, soalnya udah jarang ketemu juga. Ya gue mau gamau nyimpen muka sedih gue dong, soalnya gue jarang ketemu mereka, dan gue juga pengen suasana kita ketemu tuh baik-baik aja. Ntar lu pulang kalo pengen sendiri, nangis sendirian, atau curhat ke siapapun silahkan. 

Ini tentang respect aja sih, ntahlah jika lu punya pendapat yang berbeda. tapi gue sangat menyayangkan hal ini terjadi, gue respect lu tapi ga di respect balik pasti jadi aneh suasananya.

dahlah semoga dipahami, trims

You Might Also Like

0 komentar