00.30 AM

Desember 29, 2017

23.46 PM

 Gue selalu suka suasana liburan, liburan idul fitri maupun natal. Rasanya liburan panjang bener-bener nganterin kita ke tempat kita kembali untuk beristirahat. Entahlah ini hari libur yang keberapa dan pasti ga lama lagi tahun pembelajaran semester 2 akan dimulai. Gue jujur ga ma balik ke sekolah secepet ini. Gue masih pingin liburan, gue suka liburan, gue suka pergi ketempat jauh, gue suka pergi ketempat yang baru dan gue suka semuanya.
 Walaupun gue ga banyak explore tempat disini, gue mulai terbiasa dengan suasana disini, orang-orang disini, dan cuaca disini. Ibaratnya ini tipe gue banget wkwk

 Gue bersyukur aja sih, akhirnya gue bisa pergi kesini lagi, karna udah lama banget semenjak tahun 2013 dan itupun kek sehari atau dua hari doang, beruntung kakak gue ada disini gue ada tempat 'berlabuh' dong hehe.

 Oiya sekarang udah desember. Gue suka bulan desember. Kalo ingat desember pasti ke liburan=istirahat, ya istirahat dari belajar. Gue udah pusing liat buku-buku pelajaran sekolah, makanya gue lari ke sini, eh ternyata ke sini bikin pusing juga wkwk.

Ihh gue mau ceritaa
Jadi gini, kalo gue throwback setahun terakhir, buanyaakkk experience yang gue dapetin,
di mulai dari temen-temen yang gue dapet. Sebernernya temen-temen gue itu-itu aja sih karna kelas ga diacak, tapi kita jadi bisa tau siapa yang bener-bener cocok sama kita, trus jadi tau baik buruknya orang itu gimana, dan akhirnya balik ke kitanya gimana, bisa nggak nerima dia kek gitu. Intinya sih, gue udah mulai dewasa mikirin soal tentang 'pertemanan'

Kalo soal belajar, gue naik turun gitu situasinya. Kadang gue excited banget belajar sampe rela seharian gitu, dan ada juga gue males belajar karna ya gurunya ga bisa nerapin profesinya dengan baik. Intinya ya, gue gabisa belajar kalo si guru ga fix sama muridnya. DAN GUE HARAP ITU BISA BERUBAH KEDEPANNYA

Menciptakan pengalaman pertama kali seumur hidup. Gue udah mulai-mulai produktif sih di tahun ini, ya walaupun kadang gue suka mager, tapi alhamdulillah gue bisa ngalahinnya.hehe Gue banyak cari inspirasi di internet dan gue coba jadiin referensi biar gue bisa mulai mencoba hal hal yang baru di kehidupan gue. Trus gue juga harus ningkatin bakat gue gimana dan planning hidup gue gimana. Biar semua tertata rapi gitu lohh, kasian kan hidup gue kalo dihiasi mager-mager terus.

Gue udah siapin ini semua untuk hari-hari kedepannya, walau kadang gue suka lupa, tapi gue harus banget ceklis goals gue di hari esok, gue harus lebih baik ke depannya, dan gue gamau hidup sia-sia sekarang. Mentang-mentang sekarang liburan, jangan tunda untuk berubah ke yang lebih baik, dan itu semua harus dimulai dari sekarang. Siapkan goals, berdoa kepada Allah dan semangat untuk bisa menceklisnya.

Btw udah malam, 00.30 AM sekarang. Harusnya gue tidur, tapi gue pengen banget nulis ya gimana dong, oh ya sekarang Desember, ada apa ya di bulan Januari?.

You Might Also Like

0 komentar