Instagram lyfe

Mei 30, 2020

Waktu gue nulis di challange hari ke 29 gue sempat bilang mau rehat dari per sosial media, tapi ternyata gue ga lakuin itu, kenapa? mari kita bahas (uwu sok asik) 

Jadi pada saat gue nulis waktu itu, gue emng lagi ada di posisi benci banget sama sosial media karna platform ini menyita waktu gue untuk melakukan hal yang lebih harus di lakuin. 

Yang salah bukan instagramnya, tapi ternyata yang salah diri ini. Masa gegara aplikasi ini gue mau aja ngeliatin random post disana berjam-jam, padahal hal yang lain banyak yang ingin dikerjain. 

Tapi makin kesini kok gue jadi suka liat random post di button search karna banyak postingan video atau threads twitter yang lucu gitu, karna gue sering liat postingan kek gitu, ini jadi bias sehingga banyak juga postingan seperti ini keluar. 

Threads receh, video bayi, jokes random, bahkan tips2 tiktok yang bermanfaat seperti itu, bikin mood jadi baik aja sih, gatau kenapa, hari-hari yang suram selama karantina bisa aja terobati dengan postingan seperti itu, jadi gue merasa tidak rugi lagi memakai aplikasi ini. 

Yang bikin gue resah saat itu karna, waktu itu kesal aja liat orang nge spam di ig story kayak artis2 yang suka endorse, sebenarnya kan simple aja, kalo gasuka gausah ditonton, tapi gue malah tonton dan skip, skip, skip terus jadinya gue merasa 'gaada kerjaan bgt sihh' :(

Akhirnya sekarang gue telah menyadari apa kesalahan yang sebenarnya terjadi pada diri ini, sebenarnya gue pengen kok non aktifin nih akun, but maybe not this time, dan gue yakin ada saatnya, pas gue lg sibuk bgt keknya, (keknya) 

Yang salah bukan aplikasinya, tapi gue-nya. Pikir2 dulu mana yang sekiranya jadi benefit untuk diri ini. Btw karna gue telah menyadari ini gue jadi lumayan jarang untuk liatin story2 orang karna ya tertarik ke random post tadi.

Yang penting jangan keasikan terlalu lama, kalo gabut bebas sih tp jangan di gabut2in wkwk

Btw selama karantina ini waktu tidur gue bener2 berantakan gila, gue sangat minim tidur karna setiap megang hp matanya selalu langsung jreng, jarang ngantuk, dan susah tidur. Parah sih ini, btw ini gue lg nulis udh jam stengah 1 malam, entah kenapa random thought selalu datang di malam hari yang sunyi, makanya ada aja yang dipikirin. 

Udah ah, mulai ngantuk, bye. 

You Might Also Like

0 komentar