Daily update part 2

Januari 31, 2020

Here i am with another new update

Gue lumayan shock dengan keadaan perkuliahan sekarang yang udah 24 SKS dan ini tentu saja bikin gue masih mencoba menikmati masa transisi nya.
Teringat masa SMA, suka banyak tugas tp kalo disekolah tugas nya ga masuk akal dan lumayan bodoh. Jadi kalo skrg sih ya of course beda dan bikin cape as always.

Tugas nya ga main2 utk minggu sekarang, banyak resume, dua matkul di double-in tugasnya, presentasi 2 kali, trus ada kemungkinan mendadak presentasi, pengen daftar organisasi lagi tapi agak nge-down karna ga lulus kemarin, hahaha lucu deh.

Gatau sih, gue gatau harus bersikap apa, (yaudah sih bikin aja) tapi kan hidup ini bukan soal kuliah loh, pertemanan, keluarga atau perasaan hati pun juga ikut.

Gue udah mulai merasa ada orang-orang toxic dikelas, udah merasa 'wah gue bodoh banget' karna banyak yang lebih pintar, trus juga kesel nilai resume gue di awal semester ini jelek semuaaa, ughhh awal yang buruk sekalii. Oiya satu lagi, diusir keluar sama dosen karna salah bawa buku cetak saat masuk di matkulnya, padahal materinya di dalam udh di referensi sesuai RPS donggg, ughhh sabar win.
Sedih aja rasanya, gatau apa, gatau kenapa, no reason, i feel like the sad missing me, it's need me come back, apaansi gue udh nyaman kok situasi kek gini.

Trus tadi kan gue bikin tugas seharian dikampus, ayah sm ibu kek nyindir gue karna ga pernah nanyaain keadaan mereka, yasih gue salah, tp padahal ada kok gue nanya, istilah gaada itu bikin gue sedih, trus tiba-tiba nangis aja pas lagi nulis untung yg lain ga nyadar. Padahal sebelumnya si haryo nanya, pernah ngerasain homesick ga, gue jawab ya nggak pernah, karna jarak gue ke rumah kan gajauh, jadi gue kalo bisa pulang kapanpun yang gue pengen. Trus dia cerita lagi homesick parah, sampe pengen mesan tiket untuk ke batam malam itu juga. Gue jadi keingat gitu pas nangis, trus gue mikir gue udh durhaka ga ya.

Trus kemarin malam si nada cerita soal keluarga nya, sedih banget gue sampe susah tidur mikirinnya, dia kuat banget loh nah gue masih aja pengen dimanjain sama ayah kalo di rumah. Entah kenapa setelah orang-orang cerita ke gue soal keluarga nya gue gatau harus gimana, malah gue merasa bersalah aja, plis gatau kenapa.

Ya lagi lagi gue gatau, gatau untuk semuanya, 'biarkan lah semesta bekerja untukmu ' sekarang lagi dengerin lagu rehat kunto aji, bikin mood balik aja rasanya wkwk.

Dec 31,2020
(wa udh akhir bulan aja :) )




You Might Also Like

0 komentar