My highschool story is over!!

Mei 23, 2019



Last time use this uniform :'))
Foto-foto perpisahan yang udah banyak tersebar di berbagai sosial media membuat gue tersadar  wow, my highschool is literally over!’ gue udah ga ke sekolah lagi as a student anymore hiks. (ah lebay banget sih win)

Tiga tahun berjalan menjadi seorang siswa bukan suatu hal yang mudah. Iyaa pahitnya masa-masa sekolah sering banget gue ceritain di blog ini dan sekarang gue udah bebas dari itu semua hufftt
Gue udah disuguhi liburan panjang sebelum terjun ke next destinantion. Udah ga make baju putih abu-abu lagi, udah ga rasain betapa menyenangkan jam kosong, dan udah ga rasain lagi hati dagdigdug pas belajar MTK sama buk Ade. Eh juga deng, ga diteror lagi sama pak Sopyan wkwkw.
Setiap ada masalah sama teman-teman udah gue petik bagian baiknya. Gue udah ikhlas kalau masa-masa di sekolah ini ga seseru orang-orang bilang. Tandanya hidup itu gabisa di samain sama kata-kata orang. Dan gue udah nerima itu semua.

Gue udah belajar banyak selama gue di SMA ini, bukan hanya pelajaran sekolah doang, tapi cara gue bergaul, cara gue dilanda masalah, cara gue menerima kalau perilaku setiap orang memang berbeda.  Dulu gue sempat stereotip ‘ih kenapa sih dia kek gitu, blablabla’. Tapi sekarang gue udah nerima, mau dia kek gimana pun gue ga berhak untuk nge-judge dia atau bahkan ngatur hidup dia.

Am I happy with my highschool?
Yes I am, but not at all. Bisa dibilang masa-masa menyebalkan lebih banyak daripada menyenangkan. Tapi gapapa, gue akan mengingat masa yang pantas di kenang aja. 

Yang paling terkesan untuk sekelas sih pas ujian praktek seni, soalnya gue liat semua dari kita serius untuk ikutan ujian itu. Kita yang ga pandai menari sama sekali dipaksa pandai untuk nilai praktek. Trus kita menari bareng sekelas, ya jarang aja sihh fenomena beginian terjadi di masa SMA gue wkwkw.

Trus masa-masa kita selalu merayakan ulang tahun, itu pasti ga bakalan kelupain. Biasanya kalo ulang tahun diceplokin pake telor atau tepung trus nyiapin hari untuk traktiran wkwk. Ya walaupun sekarang udah sibuk sendiri tapi masa seperti itu layak untuk dikenang. 

Masa-masa keluar saat belajar MTK sama pak Us itu lucu sih walaupun agak menegangkan juga, soalnya berdampak ke nilai gue nih huhu. Gue sama temen2 keluar pas belajar karna ga ngerti sama sekali cara ngajarnya si bapak. Dan kita bebas aja kalo mau belajar silahkan kalo nggak ya nongkrong diluar kelas, wkwk parah gue. 

Trus nongkrong di rumah temen sambil makan d'besto atau samyang. Ngomongin apa aja gitu, tapi banyak ngomongin orang sih wkwkw. Soalnya kejadian yang kita alamin selalu diluar dugaan, ada aja masalah yang timbul sama orang lain, dan kita selalu bahas itu. 

Belajar bareng sih gapernah, karna pasti membosan kan, mending makan atau nonton film bareng. Cuman kalo tugas kelompok baru mau buka buku, itupun dengan sekuat tenaga wkwk. 

Perang dingin itu seringg terjadi, satu geng dengan geng lain biasanya, juga pernah tuh sekelas berantem karna guru ngambek ke kita. Lebih banyak salah paham sih waktu itu, soalnya semua pada panas, udah nilai aja semuanya salah. Ya ini sih dulu, sekarang udah baikan. 

Semua cerita tadi hanya sebagian doang, cerita lain masih banyak yang seru, cuman capek gue ehe.
Sekarang gue udah lulus sebagai siswa SMA, tapi gue ga ikutan acara coret-coretan karna tidak tertarik. 

Gue udah selesai ambil skhu dan ijazah sementara, syaratnya harus bersumpah ga ikutan coret-coret kemarin, wow.
Tadi kita foto terakhir kalinya pake baju putih abu, huaa, semuanya sudah berakhir teman.
Semoga sukses kedepannya deh, raih cita-cita setinggi langit.


Kalau ingin memilih untuk saling melupakan tidak apa, itu semua hak mu masing-masing.

Okay see u in next post.
Btw doain gue bisa semangat nyelesain buku pertama gue ya hehehe.

You Might Also Like

0 komentar