ew

Juni 10, 2023

 gue kesal deh kenapa orang-orang dengan mudahnya ngejudge fisik orang kayak langsung bilang ih dia jelek, bukan tipe gue atau ih liat deh bentuk muka dia aneh. Gue kayak stres aja dengernya entah kenapa. Gue gatau sih kalau orang di belakang nilai gue gimana tapi jujur sih gue keknya ga sanggup dapet cacian gimana bentukan gue yang tidak sempurna.

Coba deh dipikir-pikir, orang tuh punya tampang seperti itu juga bukan keinginan dia, bukan dia yang request, dan bukan juga dia yang bikin. Jadi utk apa sih kita menilai bentuk fisik orang. Ya walopun itu bukan tipe lo sendiri tapi kalo emang ga tipe lo yaudah biarin aja gasih, lu ga perlu ngejelekin dia. Kecuali, kalo kelakuan dia emang kurang ajar lo berhak maki-maki. Tapi kalo lu ga kenal dia, baru hanya sekali dua kali ketemu tapi lu jelekin itu aneh sih menurut gue. ga baik aja gitu, untuk apa gue menilai seseorang? Masih banyak hal yang bisa gue liat, dan layak untuk dibicarakan. Itu tuh bikin energi negatif aja untuk diri gue sendiri. Makanya gue kalo ngobrol sm temen2 lebih banyak menilai sifatnya sih bukan fisik. Karena fisik tuh kayak mutlak gitu loh, lu ga ada hak untuk judge karena ya tadi yang mau fisik jelek tuh gaada di dunia ini, paham kan.

Udh sih itu aja, gue eneg aja.

You Might Also Like

0 komentar