The reason why i broke up (versi ramah) 😩

Desember 13, 2022

 Oke gue sebelumnya terlalu kasar menulis tentang kenapa gue putus, AHAHAH. Gue ga menyesali itu tapi gue pengen nulis yang versi lebih sopan deh kalo gitu.

Gue gatau sebenarnya isi pikiran cowo itu seperti apa, entah emang bisa plin-plan, gabisa mengambil keputusan dan entahlah. Yang pasti sekarang gue udah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan dengan dia, dengan alasan sebenarnya klasik tapi gue cape. 

Kata orang selagi bukan kdrt dan selingkuh, hubungan tuh masih bisa di perbaiki. Of course i do. Gue berusaha untuk mencoba memperbaiki keadaan, udah intropeksi diri tiap malam, tapi kalo yang berusaha cuman sepihak gue bisa apa?. Gue bener2 tryin so hard to give him my world to him agar hubungan ini masih berlanjut, tapi kalo dia ga melakukan hal yang sama bahkan menganggap gue sampah gue bisa apa? Jajok lo den mah. Eh kan kasar lagi, maap.

Intinya gue udah muak, gue terkesan ngemis sama dia, yang mana sebenarnya dia ga layak gue perjuangkan tapi karna mengingat sudah lamanya kita bersama gue masi menurunkan ego gue sendiri. Gue pun juga heran, ni orang kenape. Intinya dia bilang, ‘udah gaada rasa lagi’. (Ingin berkata kasar, tapi udah di postingan sebelumnya yang udah gue apus wkwk). Bisa diartikan sebenarnya dia bosan (kata teman-teman gue). 

Gue sih ga masalah ya kalo dia emang bosan, tapi masa sih lu rela ngelepasin apa yang udah lu perjuangin dulu hanya karna bosan sementara? Otak lu masi berfungsi kan? Aduh ini kasar lagi ga sih? :(

Karena gue benci banget sama orang yang gabisa menghargai gue apalagi kalo gue udah sangat menghargai dia, itu sangat membuat gue muak dan ilfeel. Kayak anjir my life is too perfect jika gue ga ngasih hidup gue ke lo. Maksudnya gue mah bahkan bisa lebih bahagia hidup tanpa orang orang yang seperti lo.

Gue bisa hidup sendiri, gue ga pernah menggantungkan kebahagiaan gue kepada orang lain, i know excatly who i am. Dan gue berhak untuk menendang lo dari kehidupan gue. That’s why i choose to let him go dan sama sekali gapeduli tentang kehidupan dia lagi. Mau punya pacar baru lu kek, mau nikah lu kek, mau terbang ke bulan lu kek, i totally don’t care. Mending gue ngurusin kucing dirumah.

Itulah yang bikin gue cepat move on, karna gue mudah ilfeel sama orang. Kalo gue gasuka pasti udah gue tendang jauh2. Dan anda berhasil melakukan itu :) 

Trus lu mau ga win, berteman sama dia. Gimana ya, jujur gue sebenarnya gamau ngabisin energi gue untuk bertemu orang yang ga gue suka. Kalo bisa ga ketemu ya gue memilih gamau ketemu sih. Kek ngapain gue bertemu sama orang yang bikin gue sakit hati. Tapi kalo keadaan yang mengharuskan ya gue bisa apa. Gue masih bisa kok terlihat ‘everything is ok’ menampakkan wajah gue yang biasa aja dan terlihat ramah, padahal dalam hati ‘ndeh jajok den caliak muko paja’ AHAHAH

Trus lu ga merasa sedih setelah bertahun2 menjalin hubungan dan berakhir seperti ini? yaiyalah, tapi syukur gue sudah melewati masa itu sebelum gue pindah ke kos. Jadi pas gue baru pindah dikos gue bener-bener memulai dari awal menjadi seorang Wini yang lebih baik anjay. Apalagi waktu masa2 sedih itu pas gue lagi gabut jadi bener2 waktu itu full of sadness anjay kasian bgt :( dan gue udah cape ditambah sekarang gue udah punya kesibukan jadi ya gue udah sembuh sekarang, alhamdulillah.

Trauma gasih kalo bakalan punya hubungan baru? Hmmmmmmm engga sih. Gue tau semua orang gabisa disamakan. Lagian gue ga terlalu mikirin punya hubungan sih sekarang tapi kesalnya teman-teman gue kesal liat gue jomblo gatau kenapa 😭. Padahal gue hepi2 aja menikmati hari dengan kesendirian, ya walopun kadang kesepian juga tapi tmn2 gue selalu gangguan gue jadi ga sepi2 amad wkwkw. Kalo ada yang ngedeketin yaudah dibawa hepi aja, gue ga sampe menutup diri juga untuk kenalan sama orang baru. As long as dia seprinsip sama gue, treat me well, ga bikin gue ilfeel, bisa bikin gue merasa spesial dan yang pasti seagama yaudah gas aja wkwkw. Tapi gue gamau terlalu percaya sama orang sih. Gaada yang bisa gue percaya dari manusia sekarang. Tapi selama lo baik ke gue, gue bakalan baik juga. Selama lo membuat gue ketawa gue juga bakalan bikin lo ketawa. Anjay. Tapi kalo lu bangsat ke gue, gue juga bahkan bisa lebih bangsat ke lo.



You Might Also Like

0 komentar