updated life : september edition

Oktober 01, 2021

gloomy sky but it's not rainy

 hello welcome back ehe

gilasih kalo punya kesibukan tuh hari-hari cepat berlalu, rasanya baru kemaren vibes tahun baru eh 3 bulan lagi mau tahun baru lagi gilaaa.

diawal bulan, gue liburan kecil-kecil sama tetangga. Kita piknik di alahan panjang dengan view danau atas trus masak-masak sambil main uno, asik banget woy. Gue kira bakal biasa aja dan gue cemas-cemas karena cuaca belakangan lagi hujan-hujan. Selama kita piknik alhamdulillah gaada hujan, adasih hujan lewat doang. seru sih cuman sayangnya (lagi) banyak yang gaikut, jadi cewe berempat doang selebihnya cowo bertujuh, tapi tetap seruu. Sehabis piknik-piknikan, foto-foto lanjut ke kebun teh, foto-foto, pas banget pas kita disitu ada cahaya matahari jadi bagus foto-fotonya, huaa seneng banget gue kalo jalan-jalan begini, gaada ekspektasi apapun tapi berjalan mulus. Trus sorenya kita makan di sobat kawa daun, makan malam, dan pulang deh. Thanks tetangga-tetanggaku yang udah bikin gue seneng diawal bulan xixi. Semoga ada kesempatan kek gini lagi ya :"

my neighbors xixi

Karena pikniknya hari minggu, gue baru sadar besoknya harus balik ke realita. Ya jam 6 ada kelas zoom dan harus open cam, bayangin cape banget liburan kemaren dan muka bantal harus dipamerin di layar :") Hari senin adalah hari tersibuk gue, karena ada tiga matkul dari jam 6 sampe jam 4 sore dan zoom semua. Cape gatuh, dan gue harus merasakan itu setiap minggu. gue jarang banget sesibuk ini dihari senin biasanya, akhirnya ngerasain juga benci senin :) tapi gapapa, jadiin aja suatu pengalaman baru, ye ga?

Something new at my home! gue punya kucing!!!!!!!!

Akhirnya gue punya piaraan, sebenarnya gue udah pengen banget punya kucing dari lama, apalagi semasa kuliah dirumah gue emang bener-bener gaada temen, ayah ibu kakak hendi ada kegiatan diluar kan, sedangkan kegiatan gue cuma dirumah dan yang ngajak pergi2 pun sekali-sekali jauh. Jadi gue pengen banget punya temen yang bisa diajak ngobrol. Masalahnya ibu ga izinin terus, debat ratusan kali karena ini. Tapi akhirnya beliau luluh dan kita punya anggota keluarga baru! namanya mora temen temen.

sayangku cintaku

dia hobi tidur, makan, eek, mainin benang gue, tidur di kertas2 tugas gue, ngendus-ngendusin kaki gue, dan kepoan. Senang bangett akhirnya punya temen yang bisa diajak main, yang dielus-elus, digendong-gendong, dan yang nemenin gue saat zoom. Walaupun ini pertama kali gue punya kucing, tapi gue cepat terbiasa dengan kehadiran dia, awalnya agak kesel barang-barang gue dikepoin semua, tapi makin lama makin cinta wkwk.

segitu ajasih yang bisa gue share disini, selebihnya gue sibuk dengan kuliah semester 5, kabarnya sih mau tatap muka abis uts, gue sih mau-mau aja ya, soalnya udah mulai suntuk dengan aktivitas gue yang cuma dirumah doang, dan alhamdulillah juga kasus covid udah mulai berkurang dan yang vaksin juga udah 40an % sekarang, yeyy semoga semua bisa beraktivitas seperti biasa lagi ya allah aamiin. gasabar balik ke kampus, makan-makan makanan yang enak disana, jalan-jalan abis ngampus, nugas di perpus, huaa i miss the vibes :"

dahlah cape, makasi yang udah baca see u diakhir bulan atau bulan depan atau kapan-kapan ehe

You Might Also Like

0 komentar