Cerita hiking

Agustus 31, 2019

 So here I am gonna talk after 3000 years never see u

Gue mau cerita hari ini aja sih, gue janji akan cerita semuanya di lain hari, jadi sekarang cerita santuy aja tentang perjalanan hiking tadi. Jurusan gue saat ini emang bener nuntut kita untuk mengenal alam lebih dekat, uhuy.

Langsung ke cerita aja kali ya, gue ga cerita tentang detail hari ini sih, lebih ke pendapat gue tentang acara ini dan ‘how was kating do to us’

Hari ini seruu, nurunin lereng and something like that, see a lot of tree. Actually i have do this stuff, di kampung gue ada ‘parak’ yang disana ada pohon duren. Jadi kalo musim duren dulu gue sama makwo dan sepupu sering tuh ke parak, eh ga sering juga wkwkw. Ya pemandangan hutan di kampung lebih seru sih menurut gue wkwk. Trus gue juga pernah nanjak ke air terjun yang juga tersedia di kampung tercinta, (btw ini kampung nenek lebih tepatnya). Itu lebih menantang karna jalannya licin karna berlumpur gitu tapi seru. So hari ini gue ga kaget sama sekali sih, untuk acara petualang ginian, ah gaya banget si gue.

Dapat temen baru udah pasti aja, apalah daya diriku yang seorang introvert ini yang susah berkenalan dengan stranger. Tapi kadang gue berani kok kenalan duluan, masalah yang sering terjadi itu, nyari topik yang seketika blank gitu aja, makanya gue lebih banyakan diam atau nyumbang ketawa kalo ada kelucuan, ya gitu deh.

Kakak senior pada dasarnya baik, mereka mau berteman dan bercerita without see our age, karna ya kita semua berteman. Yang gue salutin sama kating, mereka bener-bener nerapin kalo interaksi sesama baik seangkatan atau senior dan junior emang penting. Karna kita pasti bakalan saling butuh satu sama lain, itu sih alasan umumnya. And I’m proud of that as a junior uhuy

Trus apa ya hikmah gue ikutan hiking ini,
For me personally, gue dapat pengalaman baru. Bisa nanjak dan nuruin bukit bareng-bareng teman ternyata ya seru juga. Tadi juga sempat cerita-cerita horror soal KKN yang lagi viral itu, padahal lagi di hutan hmm

Oiya tadi lokasi hikingnya masih disekitaran kampus, tapi masuk kerumah warga gitu. HARI INI PANAS BANGET PARAH. Kalo ada terik matahari itu emang bener-bener bikin sakit kepala. Trus KITA KEKURANGAN AIR MINUM. Gue hampir dehidrasi karna kurang minum, gue biasanya bawa taperwer kemanapun dan kapanpun, tadi karna berjelajah takutnya si doi hilang, mak gue yang marah ntar, kan gaseru :(

Apalagi ya, btw ini udah sebulan aja gue udah ngampus. Di lain waktu gue akan cerita more spesific soal ngampus gue (uhuy sok asik).
Kata kating kedepannya masih ada jalan-jalan yang lebih fun lagi, semoga lebih banyak pengalaman seru lainnya deh.

Yang selalu gue pengen katakan ke semua yang baca ini ‘don’t mad if u don’t know why’ hmm kalo ada yang ga ngerti, sama gue juga wkwk
Udah ah capek aing, semoga gue punya waktu luang lebih banyak kedepannya, karna gue udah 3000 tahun ga nulis di blog ini
Gue sempat sakit flu beberapa hari yang lalu, mungkin karna tertular flu atau karna gue kecapean atau cuaca lagi tidak bersahabat, tapi Alhamdulillah sekarang gue merasa bugar, cuman detik ini kaki gue encok banget gegara nanjak tadi aduhh.
Kata kak bena karna gue mageran, sekali jalan-jalan langsung kecapean, ah ga juga. Gue masi kuat kok wkwk

Sekian, semoga sehat selalu

You Might Also Like

0 komentar