Met with old friends

Juni 28, 2017

Haloo kembali lagi di tulisan gue, kali ini gue mau cerita aja tentang bukber ala reunian gue bersama the guys ini, selamat membaca 😊😊

Jadi waktu itu masih disuasana ramadhan, seperti biasanya orang-orang pada buka bersama, reunian atau ngabuburit. And actually mereka ini menjadi teman-teman pertama gue untuk buka bersama di bulan puasa tahun ini, karena gue jarang ikutan bukber2an apalagi terlalu sering, gue males banget.

Jadi dihari itu, gue diundang untuk bukber sama teman-teman kelas 8 dulu. Kebetulan gue kangen sama mereka dan dihari itu gue ga ngapain2. And finally gue keluar dari zona nyaman gue dan nikmati waktu bersama teman-teman hm.
Saat gue udah nyampe di restoran yang udah dijanjiin, ternyata gue kecepatan nyampe. Tapi ternyata si Acha duluan datang. Terus kita ngomong panjang lebar lah sambil nunggu yang lain. Dan mereka datang satu persatu sampai akhirnya lengkap 15 orang. Yasih ga sekelas, tapi kita kebetulan udah akrab dari dulu aja yang pergi.
Awalnya sih awkward soalnya udah lama banget ga ketemuan kan. Jadi agak garing aja omongannya. Lalu makin kesini, makin pecah deh absurd mereka dah termasuk gue.

Setelah azan maghrib kita minum dulu dan kita langsung sholat maghrib soalnya takut nantinya kita kelamaan makan. Makanan kita belum juga datang setelah kita sholat, soalnya telat boking tempat. Terus kita talking each other, foto2, snapgram, video2an, yagitu deh.
Setelah selesai makan kita pergi konfoy ke tempat yang banyak orang kesana abis bukber. Everyone call it jalan baru. Nah kalo anak rumahan kek gue udah merasa aneh aja sama dirinya sendiri. Karena waktu udah jam setengah 9 malam, gue biasanya sekarang lagi dirumah mager-mageran, but now gue pergi konfoy malem2 dengan suasana malam yang dingin, hm. But truely gue emang gabiasa banget kek gini, dan dipertengahan jalan gue rada-rada flu gitu wkwkw
Pas udah disana, ternyata benar disana banyak orang-orang pada nongkrong, foto-foto, main petasan/kembang api, kira-kira begitulah dunia malamnya solok waktu itu

Terus kita berhenti disuatu tempat yang kita jadiin untuk tempat foto-foto bareng.
Foto lengkap yang sedikit kaku wkwk
Foto terbaik kayaknya
Maafkan yang dibelakang :v
Boys

Girls
Rusuh

Rasa rindu terobati lah ya, dulu kita menghabiskan waktu bersama setiap hari, sekarang kita dipisahin sama sekolah yang berbeda-beda. Waktu benar-benar cepat berlalu, sekarang mereka makin keren dan hebat lah, dan pastinya masih kompak kayak dulu :v
Thanks for time guys!

You Might Also Like

0 komentar